lempeng

lempeng

Blogumulus by Guembel ELite

Jam

salju

Minggu, 19 Februari 2012

Cara dan Rahasia Menjadi Orang Sukses

Cara dan Rahasia Menjadi Orang Sukses

http://eserzone.com/wp-content/uploads/rahasia-sukses.jpgMenjadi orang sukses, siapa yang nggak mau. Tapi bagaimana cara untuk menjadi orang sukses. Kita perlu mengetahui cara dan rahasia menjadi orang sukses. Bagi mereka menjadi orang yang sukses adalah impian mereka untuk masa depan mereka mendatang. Seperti pepatah “banyak jalan menuju roma”, banyak jalan untuk menuju keberhasilan. Jadi jangan takut untuk mencoba suatu yang dapat mengembangkan bakat dan pemikiran kita. Karena dengan mencoba kita akan mengetahui apa yang bisa kita benahi dalam kinerja kita.
Menjadi orang sukses bisa dikatakan susah-susah gampang. Maksudnya, biasanya orang yang mendapatkan keberhasilan pasti melewati kesusahan untuk menuju kesuksesan. Untuk menjadi orang sukses tidak hanya kerja kasar dan keras. Seperti bpk. Joko Susilo yang meluncurkan ebook terbarunya yang bertemakan Jadi Exspert Tanpa Ribet atau yang lebih dikenal dengan Peluang bisnis online tanpa ribet. Bagi mereka yang mempunyai ketrampilan di dunia maya dan menjurus ke aliran web, tidak ada salahnya mencoba kontes seo yang satu ini.
Nah, dibawah ini ada beberapa cara dan rahasia menjadi orang sukses yang dapat anda pelajari atau bahkan anda coba untuk mengembangkan kemampuan anda dalam usaha menjadi orang sukses.

Cara dan Rahasia Menjadi Orang Sukses

1. Mau Belajar Dalam Segala Hal
Mau belajar dalam segala hal adalah pelajar seumur hidup. Mereka menyadari, pendidikan tak pernah berakhir tapi dimulai di setiap tingkatan kehidupan dan terus berlanjut hingga akhir kehidupan. Pendidikan tidak terbatas di ruang kelas, artinya mencoba ide baru, membaca buku, surat kabar, majalah dan menggunkan internet merupakan bentuk pendidikan pula.
2. Berani Untuk Mengambil Resiko
Orang sukses berani mengambil resiko. Mereka berupaya untuk mencapai target, melakukan penghematan, membangun relasi dengan banyak orang dan gesit mencoba sesuatu yang baru guna mengikuti perkembangan zaman, dan mau terus mengambil resiko untuk meraih sukses.
3. Harus Memiliki Rasa Percaya Diri
Orang sukses percaya diri dan merasakan bahwa mereka berbuat sesuatu untuk dunia. Mereka memandang sebuah dunia yang besar dan ingin memainkan peranan penting di dalamnya. Mereka tetap bekerja sesuai ketrampilan mereka, sambil tetap menyadari bahwa ketrampilan ini memberi nilai kepada ketrampilan lainnya. Mereka juga sadar, karya terbaik akan menghasilkan kompensasi bagi mereka.
4. Selalu Berpandangan Positif
Orang sukses berpandangan positif terhadap apa yang dapat mereka kerjakan, dan ini meluas pada hal-hal lain. Mereka percaya gelas itu setengah penuh dan bukan setengah kosong. Mereka menanamkan semangat pada diri sendiri dan dapat membayangkan diri bagaimana mereka berhasil menyelesaikan suatu tugas sulit atau mencapai penghargaan tertinggi.
5. Mampu Memotivasi Diri
Orang sukses punya banyak cara untuk memotivasi diri sendiri sehingga dapat terus berkarya lebih baik dari yang lain. Ada yang dengan cara melakukan beberapa pekerjaan setiap hari pada bidang berbeda.
6. Mampu Menikmati Pekerjaan
Orang sukses menikmati apa yang sedang mereka lakukan. Mereka mampu melihat pekerjaan sebagai kesenangan, mereka memilih bekerja di mana mereka dapat unggul. Orang sukses menyukai tantangan, mereka menikmati pencapaian puncak permainan mereka, apakah di pekerjaan, lapangan tennis atau lapangan golf.
7. Menyelesaikan Tugas Sepenuh Hati
Orang sukses menyelesaikan tugas tidak dengan setengah-tengah, dan mereka menggunakan cara kreatif dalam meraih sukses. Meski mungkin membutuhkan waktu lebih lama, mereka akhirnya melampaui garis finish. Mereka memanfaatkan waktu dengan baik dalam mensinergikan kemampuan fisik dan mental untuk mencapai sukses.
Itulah beberapa poin penting yang mas arie susilo dapatkan ketika mencari informasi tentang cara dan rahasia menjadi orang sukses :D . Semoga bisa menjadikan anda orang sukses dan berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar